Berita Otomotif Terbaru

New Honda Jazz 2017 akan Kaya Fitur

0 492

Tokyo – Akhir Juni 2017 new Honda Jazz 2017 akan dipasarkan di Jepang. Untuk menyambut kedatangannya, Honda Motor menyiapkan link khusus http://www.honda.co.jp/Fit/new/

Dari foto-foto yang terpampang di website resmi Honda tersebut, terlihat penyegaran Honda Jazz meliputi eksterior, interior, dan penambahan sistem keselamatan.

Di bagian depan, new Honda Jazz 2017 menampilkan grille, bumper, lampu-utama dan fog lamp baru, dan semua rodanya berdesain baru. Honda akan menyediakan 12 pilihan warna eksterior, pula.

Interiornya menyodorkan jok baru beserta desain anyar tuas transmisi otomatis.

Honda Sensing menjadi salah satu daya tarik dari penyegaran kali ini. Sistem keselamatan ini merupakan payung dari berbagai fitur keselamatan seperti ACC (adaptive cruise control), LKAS (Lane Keeping Assist System), CMBS (Collision Mitigation Braking System).

Jika new Honda Jazz (di Jepang dinamai Honda Fit) akan dipasarkan di negeri asalnya pada Juni 2017, maka kemungkinan besar di Indonesia akan hadir Agustus 2017 mengingat ada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Jazz telah menjadi salah satu model yang harus segera disegarkan.

Saat ini Honda Jazz dijual di Indonesia dijual dengan pilihan mesin 1.5-liter 4-silinder SOHC i-VTEC dengan pilihan transmisi manual 5-speed atau CVT. Tenaga dan torsi yang diluncurkan oleh mesin tersebut sebesar 120 hp dan 145 Nm. Fitur-fitur yang dimilikinya berupa 2 airbag, side impact beams, dan lain-lain.

Harga Honda Jazz hingga pertengahan Mei 2017 dari 231,5 juta. [Otobisnis]