Berita Otomotif Terbaru

New Honda Jazz akan Dijual Juli 2017

0 377

Torrance – Bagi Anda yang ingin beli new Honda Jazz 2018 harus bersabar. Nah, sebelum dijual di Indonesia, ada baiknya kita sima new Honda Jazz 2018 yang akan dijual mulai Juli 2017 untuk pasar Amerika Serikat.

Penyegaran di bagian depan mobil meliputi grille horizontal berkelir hitam dengan hiasan krom 2-layer, huruf “H” lebih besar, serta sepasang headlight yang menyatu dengan kedua sisi.

Revisi di bagian buritan meliputi bumper dengan panel berkelir piano black dan splitter bawah, serta lampu kombinasi berdesain baru.

Jika Anda berjiwa sporty, Honda America akan menyiapkan Honda Jazz Sport yang dilengkapi dengan aero kit di depan, samping dan belakang, serta splitter bawah berwarna oranye. Tidak berhenti sampai di situ, varian ini diimbuhi splitter belakang oranye, exhaust finisher krom, roda alloy 16” hitam piano, serta badge Sport.

Honda Jazz 2018

New Honda Jazz 2018 akan menawarkan dua warna baru: Helios Yellow Pearl (menggantikan Mystic Yellow) dan Orange Fury.

Sementara untuk sistem keselamatannya meliputi Honda Sensing yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Brake Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS) incorporating Lane Departure Warning (LDW) dan Road Departure Mitigation (RDM) bersama Road Departure Warning (RDW).

Sebagai informasi tambahan Honda Jazz yang saat ini dan akan dijual merupakan generasi ketiga.

Lalu kapankah new Honda Jazz akan dijual di Indonesia? Otobisnis meramal hatchback ini akan masuk pada Agustus 2017 saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).###