Berita Otomotif Terbaru

All-new Honda Scoopy 2017 Kian ‘Greget’

0 394

Jakarta – Selama ini Honda Scopy dikenal sebagai skutik (skuter otomatik) berdesain unik dan retro modern. Kini, all-new Honda Scoopy 2017 telah dipasarkan di Indonesia.

Generasi baru Scoopy tetap mempertahankan roh desain dengan tetap menghadirkan kurva-kurva namun lebih trendy. Headlight LED Projector baru berbentuk oval terintegrasi dengan sepasang lampu sein.

Rodanya sekarang 12 inch dengan ban tubeless lebih lebar guna menghadirkan keseimbangan lebih baik. Jarak antara jok dengan tanah lebih tinggi 3% menjadi 143 mm agar menyajikan kenyamanan berkendara.

Fitur-fitur baru all-new Honda Scoopy  berupa panel LCD (yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar minyak) serta ECO Indicator yang mendukung upaya eco riding.

Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.

Anda pun bisa memanfaatkan power charger baru untuk mengisi ulang baterai handphone atau gadget lain. Power charger berada di dalam console box.

PT Astra Honda Motor menyodorkan all-new Honda Scoopy 2017 dengan 3 pilihan varian: Sport, Stylish, dan Playful. Varian Playful merupakan varian baru dengan stripe cute dan warna cerah, serta hadir 3 pilihan warna (Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green).

Varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.  Sementara itu, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis body serta warna kalem.  Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Honda memberikan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power) plus ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Honda mengklaim konsumsi BBM Honda Scopy 2017 mencapai 59,1 kilometer per liter (ISS on), di mana paling irit di kelasnya.

Dua keunggulan lain dari all-new Honda Scoopy adalah bagas bawa jok dengan volume 15,4 liter yang bisa untuk menyimpan 1 helm serta CBS (Combi Brake System).

Jika Anda berminat, harga Honda Scoopy dari 17,8 juta.

Honda Scoopy dipasarkan pertama kali di Indonesia pada 2010, dengan penjualan kumulatif lebih dari 2 juta unit. [Otobisnis]