Berita Otomotif Terbaru

New Kia Sedona 2019 Kian Manis

0 441

NEW YORK — New Kia Sedona 2019 dengan beberapa penyegaran menjadi salah satu bintang di New York International Auto Show 2018.

Bagian depan mobil terlihat lebih segar dengan desain baru LED headlight yang lebih tajam. Berada di tengah kedua headlight adalah grille ‘tiger-nose’ dengan pola bertautan. Bumper depan air intake turut direvisi.

Lampu kombinasi belakang yang dilengkapi dengan grafis baru ditemani oleh chrome garnish yang dibentuk ulang. Roda-roda Kia Sedona 2019 pun tampil baru.

Interior Kia Sedona 2019  tak mau ketinggalan. Meter cluster hadir dengan grafis baru. Konsol lantai antara dua kursi depan sekarang dilengkapi dengan charger nirkabel dan holder kacamata untuk membantu meminimalkan kekacauan, sementara rem parkir elektronik menjadi standar pada trim SX dan SXL.

Untuk menghibur Anda dan keluarga selama perjalanan, Kia Motors America menyiapkan sistem infotainment premium termasuk Harman Kardon. Rear Entertainment System (RSE) bisa disandingkan dengan smartphone Anda.

Kia Motors America menanam mesin V6 3.3-liter Gasoline Direct Injection (GDI) bertenaga 276 hp dengan transmisi 8-speed otomatis menggantikan 6-speed.##