Berita Otomotif Terbaru

New Mercedes-Benz C-Class Dijual, Harga Mengejutkan

0 5.699

STUTTGART – Mercedes-Benz telah memulai penjualan new Mercedes-Ben C-Class di Jerman pada akhir Maret 2021. New Mercedes-Benz C-Class Saloon dan new Mercedes-Benz C-Class Estate sekarang dapat dipesan dengan harga mulai € 41.138,30 (Rp 704 jutaan) dan € 46.975.25 (Rp 804 jutaan), dan akan berada di ruang pamer dealer pada musim panas 2021.

Di pasar akan tersedia new Mercedes-Benz C-Class plug-in hybrid generasi keempat dan mild hybrid 48-volt. Pilihan mesin bensin 1.496cc – 1.999cc dan diesel 1.993cc tetap ada dalam buku menu.

New Mercedes-Benz C-Class sudah menunjukkan proporsi dinamisnya saat diam (tidak bergerak), berkat kombinasi overhang depan pendek, jarak sumbu-roda panjang, dan overhang belakang. Model sebelumnya sudah merupakan langkah maju yang besar dalam hal daya tarik bernilai tinggi di interior, dan versi baru melangkah lebih jauh dalam hal kemewahan modern. Interiornya mengadopsi highlight dari S-Class baru, menambahkan sentuhan sporty.

Opsional Digital Light tersedia sebagai alternatif headlight LED High Performance standar. Teknologi lampu depan revolusioner ini memiliki modul lampu dengan tiga LED yang sangat kuat di setiap lampu depan, yang cahayanya dibiaskan dan diarahkan oleh 1,3 juta cermin mikro. Digital Light juga tersedia dengan fungsi proyeksi berdasarkan permintaan. Sistem ini dapat membuat mengemudi lebih aman dengan memproyeksikan garis panduan, simbol, dan animasi ke jalan. Fungsi proyeksi Digital Light juga tersedia dari Mercedes-Benz Shop sebagai peralatan sesuai permintaan.

Fitur opsional berikutnya rear-axle steering dan rasio kemudi yang lebih langsung di gandar depan. Sudut kemudi di poros belakang 2,5 derajat. Ini mengurangi lingkaran putar sebesar 43 cm menjadi 10,64 meter.

Fitur opsional lainnya adalah Driving Assistance Package yang bisa memberikan keselamatan lebih dalam situasi-situasi kritikal. Bagian-bagian komponennya: Active Distance Assist DISTRONIC, Active Speed Limit Assist, Active Stop-and-Go Assist, Active Steering Assist, Active Lane Changing Assist, Active Blind Spot Assist and PRE-SAFE® PLUS. Driving Assistance Plus Package pun tersedia untuk Mercedes-Benz C-Class untuk pertama kalinya, dan memiliki PRE-SAFE® Impulse Side sebagai tambahan. ##