Berita Otomotif Terbaru

All-new Suzuki Spacia, Miniwagon Menggemaskan

0 376

Hamamatsu — Suzuki meluncurkan all-new Suzuki Spacia dan all-new Suzuki Spacia Custom untuk pasar Jepang. Kedua miniwagon ini mendapat peningkatan sistem keselamatan dengan mengadopsi Suzuki Safety Support.

Suzuki Safety Support merupakan sistem keselamatan pencegahan (preventif) yang membuat pengemudi berkendara dengan percaya diri dan selamat. Semua varian Spacia dan Spacia Wagon dibekali dengan sistem mitigasi tabrakan untuk depan dan belakang, termasuk sistem pengurang tumbukan Dual Sensor Brake Support (DSBS), serta sistem mitigasi Back-up Brake Support untuk pemasangan back-up, pertama kali terpasang di minicar.

Guna mendukung keselamatan berkendara, head-up display menampilkan rambu-rambu lalulintas dan informasi seputar mobil di bagian kaca depan, serta penglihatan 3D sekeliling mobil.

Interior kedua mobil diklaim lebih ramah digunakan termasuk penggunaan sepasang pintu geser dengan bukaan lebih lebar untuk memudahkan para penumpang masuk-keluar kabin, serta ruang bagasi yang lebih tinggi.

Semua varian meyodorkan pilihan mild hybrid system yang menggunakan mesin baru “HEARTECT” sehingga menghasilkan konsumsi BBM 30 km/liter.##