Berita Otomotif Terbaru

New Toyota Calya Tampil Lebih Fresh

0 859

JAKARTA – New Toyota Calya akhirnya resmi dirilis oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta (16/9). Model yang menyasar segmen Low MPV tersebut mengalami kenaikan harga tidak lebih dari Rp 2 juta.

Perubahan yang diberikan oleh PT Toyota Astra Motor untuk model terbaru Calya tersebut memang meliputi beberapa sektor, seperti interior dan eksterior. Setidaknya, hal tersebut yang membuatnya mengalami kenaikan harga mulai dari Rp 1,4 juta hingga Rp 2 juta.

Secara keseluruhan, perubahan yang diberikan meliputi New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (Tipe G ), New Front Grille Design with Dark Chrome Element (Tipe G ), New Dark Chrome Element (Tipe G), New Alloy Wheel Design untuk sektor eksterior.

Sedangkan sisi interior, PT Toyota Astra Motor juga telah melengkapinya dengan beberapa fitur baru, di antaranta adalah New Touchscreen Head Unit (Tipe G), New Audio Steering Switch (Tipe G), New Under Seat Compartment Tray (Tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (Tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (Tipe G), Front Console Box (Tipe G), Dark Brown dashboard and seat color.

Bagi PT TAM, penyegaran baru tersebut sebagai upaya memberikan sensasi berbeda ketika berkendara New Toyota Calya yang merupakan bentuk kompak dari mobil keluarga masa kini.

“New Calya merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Sentuhan penyegaran yang diberikan makin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas beragam, tapi kini juga tampil semakin gaya, tangguh dan nyaman dikendarai,” ujar President Director PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata.