Berita Otomotif Terbaru

New Toyota Vios 2018 Mulai Dijual

0 418

Jakarta — New Toyota Vios 2018 mengalami sejumlah penyegaran untuk meladeni laju Honda City. Harga Toyota Vios 2018 antara antara Rp 291,1 juta – Rp 326 juta.

Penyegaran eksterior meliputi grille, desain lampu depan, serta lampu kombinasi belakang (sekarang menggunakan LED).

Interior sedan compact ini turut disegarkan. Vios G dilengkapi oleh sistem infotainment yang terdiri dari speaker 7 inchi HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, HDMI, BLUETOOTH (audio dan phone), iPod Read dan Miracast. Selain itu, sistem infotainment dilengkapi juga dengan internet connectivity tercanggih di kelasnya seperti Weblink, Multitasking Window dan Remote Apps melalui Smartphone.

Untuk kenyamanan para penumpang, Toyota memperbaiki jok-jok Vios. Posisi head rest dirancang agak lebih kebelakang dan sandaran dibuat agak lebih tegak dengan memperbesar sudut torso melalui penambahan material pada sandaran agar kursi bisa menyerap secara penuh tubuh pengendara dan penumpang. Pengubahan juga dilakukan pada struktur kursi bagian bawah paha penumpang untuk memberikan posisi lebih baik dan nyaman.

New Toyota Vios 2018 tetap mengandalkan mesin 2NR-FE berteknologi dual VVTi dengan kapasitas 1.500 cc. Tenaga maksimum 107 ps dan torsinya 14,3 kgm. Anda bisa memilih transmisi manual atau CVT.

Kini Vios dilengkapi dengan 7 airbag (SRS Driver & Front Passenger, SRS Side Airbags, SRS Curtain Shield Airbags (CSA), and SRS Knee Airbags). Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Brake Signal (EBS) menjadi fitur-fitur baru.#