Berita Otomotif Terbaru

Nissan LEAF Terinspirasi Film Disney ‘A Wrinkle in Time’

0 442

HOLLYWOOD – Nissan LEAF dibuat unik sebanyak tiga unit untuk menyambut peluncuran film lansiran Walt Disney Studios Motion Pictures yakni ‘A Wrinkle in Time’.

Diyakini mengaplikasi teknologi LED untuk menghadirkan efek tampilan cahaya yang akan terlihat pada film, sedianya tayang di bioskop pada 9 Maret mendatang.

“Terobosan teknologi merupakan bagian dari kunci alur cerita di ‘A Wrinkle in Time’ dan juga sebagai tonggak dari all-new Nissan LEAF,” ujar Jeremy Tucker, Vice President, Marketing Communication & Media Nissan North America, Inc. “Sebagai bagian dari mengedepankan Nissan Intelligent Mobility, All-new Nissan LEAF mengandalkan teknologi terkini seperti ProPilot Assist untuk membantu melepaskan kepenatan di jalan raya.”

Adapun tiga unit Nissan LEAF ini menggunakan desain elemen dari kostum yang dipakai oleh karakter dalam film yakni Mrs. Which (Oprah Winfrey), Mrs. Who (Mindy Kaling) dan Mrs. Whatsit (Reese Whitherspoon).

Setiap LEAF ini pada bagian keseluruhan jendela mengaplikasi layar sentuh sensitif, untuk menghadirkan pendaran interaktif yang menunjukkan efek ‘wrinkle’ atau mengkerut seperti yang terjadi dalam film tersebut. Sejatinya, kendaraan pameran ini menggunakan kamera pemantau panas untuk mengetahui gerakan pengguna dan bereaksi ketika mereka menyentuhkannya. [KC]