Berita Otomotif Terbaru

Mudah Ganti Oli Pakai Layanan Pesan-Antar dari Shop&Drive

0 403

Jakarta – Shop&Drive sebagai bagian dari Divisi Ritel Astra Otoparts telah hadir memberikan layanan servis kepada pelanggan pemilik kendaraan roda empat, hampir memasuki usia dua dekade.

Sepanjang masa tersebut, Shop&Drive terus berusaha dalam meningkatkan kualitas pelayanan, baik lewat terobosan-terobosan baru, ataupun memperluas jangkauan pelayanan dengan terus menambah outlet.

Kini bisnis ritel modern otomotif terbesar di Indonesia ini sudah memiliki 370 outlet yang tersebar di seluruh Tanah Air, mulai dari pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara.

Masuk tahun 2018 ini, Shop&Drive kembali menorehkan prestasi manis dengan meraih penghargaan Franchise Top of Mind, kategori Workshop & Auto Part Store dari Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Franchise Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima pada Selasa (23/1/2018) oleh Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha Wisuda dan diserahkan langsung oleh Pimpinan Majalah Franchise Indonesia, Rofian Akbar, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Dengan penghargaan ini, kami berhasil membuktikan kinerja mumpuni kami sebagai brand retail dan fast moving parts seperti oli, aki, shock absorber serta aksesoris kendaraan, quick service, dan related service lainnya, baik melalui outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, maupun melalui mobile apps Shop&Drive di benak pelanggan,” komentar Indra Nugraha Wisuda atas penghargaan ini.

Baca JugaShop&Drive Beri Layanan Gratis untuk Pemudik

Ditambahkan Indra Nugraha, ini sekaligus menjadi tolak ukur terhadap kinerja serta kredibilitasnya dalam membangun kepercayaan calon investor serta masyarakat.

“Untuk mempertahankan eksistensi kami di era disruptif ekonomi, selain inovasi layanan, kami juga harus mengembangkan sayap melalui digital platform. Tujuannya untuk mempermudah pelanggan kami mengakses informasi terkait dengan produk dan layanan kami,” ujarnya.

Mewujudkan komitmen tersebut, rencananya dalam waktu dekat, Shop&Drive akan menambah salah satu layanannya yaitu Oil Home Delivery (OHD) yang bisa diakses lewat Call Center 15-000-15.

Oil Home Delivery atau OHD sendiri adalah layanan inovasi terbaru inovasi yang diharapkan mempermudah pelanggan yang punya kesibukan tinggi untuk melakukan penggantian oli.##