Berita Otomotif Terbaru

Pameran Otomotif IIMS 2020 Masih Sesuai Jadwal

0 682

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 dinyatakan akan tetap digelar pada 9-19 April mendatang meski Pemerintah telah mengumumkan adanya sejumlah warga negara Indonesia yang terkena virus Corona.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh penyelenggara Dyandra Promosindo melalui sebuah press release hari ini (3/3).

Dyandra Promosindo terus meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas.

Hari ini (3/3) sendiri Dyandra Promosindo telah menggelar technical meeting hingga 6 Maret 2020 dan tetap ramai dihadiri oleh para exhibitor maupun sponsor. Dyandra Promosindo juga akan memantau perkembangan informasi dari pemerintah dan lembaga terkait untuk setiap pembaruan.

“Kami berharap dampak virus Corona tidak meluas, situasi akan kondusif dan pandemi Covid-19 akan mereda,” menurut keterangan resmi penyelenggara.

Mengenai Covid-19, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia memiliki pembaruan langsung yang dapat diakses oleh semua masyarakat Indonesia di http://infeksiemerging.kemkes.go.id/. Pemerintah saat ini dalam status siaga dan siap untuk mengantisipasi virus yang menyebar cepat dengan menyiapkan 100 rumah sakit di seluruh negeri untuk menangani penyakit ini. [Itn]