Berita Otomotif Terbaru

Wuling Motors : “Pasar Otomotif Jogja-Jateng Sangat Penting Bagi Pertumbuhan Bisnis Kami”

0 459

YOGYAKARTA – Wuling Cortez resmi meluncur di Indonesia 8 Februari 2018 lalu. Jakarta adalah kota tempat pertama kemunculan MPV kedua Wuling ini.

Usai megahnya seremoni launching Wuling Cortez di Jakarta, selanjutnya Wuling Motors Indonesia secara berturut-turut memperkenalkannya di berbagai kota-kota besar Indonesia. Sidoarjo, Makassar, Kendari, Medan kemudian Yogyakarta.

Launching dan exhibition Wuling Cortez di kota “Pelajar” berlangsung di Jogja City Mall, 14-18 Februari 2018.

PT Automobil Jaya Mandiri, mitra dealer resmi Wuling di Yogyakarta dalam kesempatan pameran ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pengunjung mall untuk melihat sekaligus mencoba MPV yang mengusung tagline “The New Choice of MPV” ini.

“Jogja dan Jateng merupakan pasar penting untuk Wuling Motors. Tahun kemarin (2017) kontribusi Jateng-Jogja sebanyak 10% dari total penjualan Wuling Motors. Itu artinya brand Wuling dan produk kami sudah berhasil mendapatkan respon yang baik disini,” ungkap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia mengomentari alasan dipilihnya Yogyakarta sebagai salah satu kota peluncuran Cortez secara regional kepada Otobisnis.com, Jumat (16/2/2018).

Langkah ini sekaligus menjadi bentuk nyata komitmen Wuling untuk mendekatkan diri kepada konsumen, selaras dengan semangat Drive For A Better Life, khususnya di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Wuling Cortez hadir dengan fitur paling lengkap di kelasnya serta mesin berkapasitas 1.800 cc dengan dua pilihan transmisi, manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

Harga Wuling Cortez sendiri memang cukup mengagetkan karena berada di rentang harga Rp218 juta (OTR Jakarta) untuk varian paling bawah, dan Rp264 juta (OTR Jakarta) untuk varian teratas.

Untuk wilayah Jogja dan Jateng, Wuling Motors Indonesia menjalin kemitraan dengan group dealer PT Automobile Jaya Mandiri yang per hari ini sudah punya enam dealer 3S dan sudah beroperasi.

“Rencananya di tahun ini kita akan menambah 10 dealer baru sehingga total nanti akan ada 16 dealer di Yogyakarta dan Jawa Tengah yang akan melayani calon konsumen. Artinya, kami memang menganggap pasar Jogja-Jateng penting untuk pertumbuhan dan penjualan Wuling Motors itu sendiri,” tutup Dian Asmahani.

Konsumen roda empat yang masih penasaran dengan Wuling Cortez maupun Confero S, bisa langsung ke pameran Wuling Motors atau mengunjungi diler resmi Wuling Yogyakarta yang berlokasi di Jl.Ring Road Utara No.67, Yogyakarta.

Selanjutnya, Wuling Cortez akan kembali hadir di beberapa kota lainnya seperti di Denpasar, Manado, Bandung serta Surabaya. [Dji Endee]