Berita Otomotif Terbaru

Pelumas Motor Honda Baru Diluncurkan

0 332

Jakarta – Bagi para pengguna motor Honda, kini tersedia oli Honda baru. Pelumas motor Honda mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar minyak (BBM), klaim PT Astra Honda Motor (AHM).

AHM Oil baru dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30. AHM Oil baru hadir dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk para pengguna motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1, sedangkan untuk tipe Skutik (skuter otomatik) dapat menggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2.

AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda, termasuk salah satunya dengan dukungan pelumas terbaik untuk menunjang kinerja mesin motor. Kami menyadari seiring dengan perkembangan teknologi sepedamotor Honda, diperlukan juga pelumas berkualitas tinggi dalam merawat motor-motor kesayangan mereka. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor ylebih irit performa tinggi melalui perlindungan mesin tahan lama,” ujar Thomas Wijaya, direktur pemasaran AHM.

AHM Oil kini memiliki kemasan botol lebih modern dan lebih mudah digenggam, serta dibalut dengan stiker yang terlihat lebih modern sehingga memberikan kesan dinamis.

Pelumas AHM Oil terbaru mengusung berbagai teknologi proteksi seperti seperti Honda Cleansing Agent, Honda Anti Oxidant, Honda Visco Improver, dan Honda Smart Film serta Fully Syntetic Khusus untuk varian SPX series.

Pada varian pelumas SPX series tedapat teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerized sehingga membuatnya lebih unggul dalam kualitas dan perlindungan mesin motor Honda. Sementara teknologi hydrocrack meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

VARIASI VOLUME HARGA Pelumas AHM Oil ECERAN TERTINGGI
MPX-1 0.8 LT Rp 37.500,-
MPX-1 1 LT Rp 44.500,-
MPX-1 1.2 LT Rp 52.500,-
MPX-2 0.8 LT Rp 39.500,-
SPX-1 0.8 LT Rp 46.500,-
SPX-1 1 LT Rp 52.500,-
SPX-1 1.2 LT Rp 62.000,-
SPX-2 0.8 LT Rp 47.500,