Berita Otomotif Terbaru

Penjualan GIIAS 2017 Lewati 21 Ribu Kendaraan

0 364

Tangerang — GIIAS 2017 telah selesai dan mencatat penjualan lebih dari 21.000 kendaraan (data sementara).

GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 sendiri diikuti oleh lebih dari 300 merek pelaku industri otomotif di Indonesia termasuk 32 merek kendaraan anggota Gaikindo (24 merek mobil penumpang: Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling; serta 8 merek kendaraan niaga: DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Trucks).

Pameran ke-25 ini menghadirkan 47 peluncuran mobil baru dan konsep, di mana 3 mobil melakukan debut dunia: Mitsubishi Xpander, konsep Daihatsu DN F-Sedan serta Daihatsu DN Multisix.

“Kami bersyukur bahwa pencapaian GIIAS 2017 mencatatkan peningkatan pengunjung yang signifikan hingga akhir penyelenggaraan dan yang lebih membanggakan adalah fokus utama kami, pemerataan pengunjung di sepanjang penyelenggaraan GIIAS, baik weekdays maupun weekend, sehingga salah satu motto kami, Enjoy the show dapat tercapai,” ujar Yohanes Nangoi, ketua umum Gaikindo.

GIIAS 2017 digelar di Indonesia Exhibition Convention (ICE), kabupaten Tangerang, dari 10 – 20 Agustus. GIIAS 2018 akan diselenggarakan di lokasi yang sama pada 2 – 12 Agustus.##