Berita Otomotif Terbaru

Pertamina Buka Bengkel Olimart di Blitar

0 331

Blitar – PT Pertamina Lubricants terus memperluas jaringan Olimart. Hari ini (18/5), anak perusahaan PT Pertamina ini meresmikan Olimart di Blitar bernama Olimart Niaga Motor.

Di Olimart Niaga Motor, para pelanggan dapat menikmati fasilitas lengkap untuk tune up dan ganti oli dengan spooring balancing dengan teknologi terbaru sambil menikmati fasilitas nyaman seperti televisi, toilet dan ruang tunggu.

Tidak lagi sekedar menjadi tempat service kendaraan, Olimart juga menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai pelumas khususnya pelumas Pertamina mulai dari Pelumas Fastron Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.

“Olimart Niaga Motor merupakan Olimart pertama di Blitar dan merupakan outlet kami ke-25 untuk wilayah Surabaya. Kami yakin, dengan keberadaan Olimart, maka produk-produk kami akan semakin dekat dengan masyarakat Indonesia. Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina. Kami harapkan, ke depan akan lebih banyak Olimart yang berkembang di wilayah lainnya,” kata Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda-empat (mobil) dan dengan model bisnis kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.###