Berita Otomotif Terbaru

Pertamina Lubricants ‘Tajamkan’ Ujung Tombak Penjualan

0 345

Bali – Suatu bisnis harus dibangun dari relasi yang baik antara semua pihak. Itulah sebabnya PT Pertamina Lubricants menggelar malam apresiasi dan penghargaan yang dihadiri oleh 100 pemilik Olimart di Indonesia, kemarin (8/5), di Bali.

Dengan tema GREAT “Growing and Rise with Excellent Achievement Thru Togetherness”, acara ini diselenggarakan dalam rangka membangun strategi bisnis, mempererat relasi sekaligus mengenalkan kembali program-program Olimart.

Bengkel Olimart sendiri merupakan ujung tombak dan saluran penjualan pelumas-pelumas mobil Pertamuna Lubricants. Pola bisnisnya sendiri berbentuk kemitraan antara Pertamina dengan para pemilik bengkel. Hal ini menguntungkan para pemilik bengkel dari segi branding bengkel, permodalan dan pemasaran dengan program terarah dari Pertamina.

Dalam kesempatan itu Pertamina Lubricants memilih tujuh pemenang dari tujuh sales region (Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar). Tujuh bengkel Olimart tersebut Olimart Alfa Prima Service, Olimart International Motor, Olimart Autopit, Olimart Otokits Majenang, Olimart Farly, Olimart LUmas Motor dan Olimart Sinar Energi Prima. Mereka berhasil mencapai volume penjualan pelumas Pertamina terbaik di wilayah mereka dalam satu tahun terakhir.

“Kami sangat bangga dengan keberhasilan Olimart untuk mendekatkan produk-produk kami dengan para konsumen Indonesia. Selama 10 tahun lebih, Olimart telah menjadi saluran ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina. Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan Loyalty Program Olimart serta berbagai Consumer Promo Program yang mereka bisa tawarkan ke para pelanggan,” ungkap Andria Nusa, PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants. [Otobisnis]