Berita Otomotif Terbaru

Pesanan Meroket, Mitsubishi Percepat Produksi Xpander

0 353

Bekasi — Mitsubishi Xpander akhirnya secara resmi mulai dikirim oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada para konsumen, pada hari ini (3/10).

Sejak diluncurkan di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017, Mitsubishi telah mengoleksi lebih dari 23.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Lebih dari 5.000 SPK diperoleh hanya saat GIIAS 2017, menjadi angka perolehan yang lebih besar dari capaian pemesanan model mobil lain yang diluncurkan oleh merek manapun pada pameran otomotif tersebut sejak 2010.

“Peluncuran MPV baru kami ini merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors, tidak hanya bagi Indonesia namun juga kawasan ASEAN. Permintaan tinggi untuk model Xpander mencerminkan sangat cocoknya MPV generasi baru ini untuk memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia,” kata Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation.

Mitsubishi Motors telah memajukan produksi dengan shift kedua di fasilitas Bekasi, satu bulan lebih cepat, mengingat tingginya minat masyarakat.

Pabrik Mitsubishi Motors Bekasi berlokasi di 37 KM sebelah timur Jakarta, dengan luas 30 hektar.

Mitsubishi Motors berencana akan memasarkan model baru ini ke kawasan ASEAN yang akan dimulai pada awal 2018. Xpander akan menjadi model kendaraan Mitsubishi Motors pertama yang diekspor dari Indonesia. ##