Berita Otomotif Terbaru

Ini Dia, 11 Pintu Menuju ke GIICOMVEC 2018

0 416

JAKARTA — GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) siap menggelar pameran khusus kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 pada 1-4 Maret 2018 tersebut bertempat di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC).

Berhubung area Gelora Bung Karno (GBK) yang menjadi lokasi JCC sedang direnovasi sejak 2016 untuk menggelar Asian Games 2018, akses kendaraan menjadi terhambat. Namun Seven Event, selaku organizer dari GIICOMVEC 2018, mengatakan sudah mengantisipasi hal tersebut.

Romi, Presiden Direktur Seven Event, mengatakan selama berlangsungnya GIICOMVEC 2018, GBK akan membuka 11 pintu akses masuk menuju area JCC. Pintu akses masuk akan dapat dituju dari keempat penjuru jalan sekeliling GBK, yakni dari Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Gatot Subroto, Jl. Gerbang Pemuda, dan Jl. Asia Afrika.

“Kami ingin memastikan bahwa akses masuk ke area pameran GIICOMVEC di JCC tidak menyulitkan pengunjung, dan dengan dibukanya sebelas pintu masuk GBK kami harap akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung,” kata Romi dalam keterangan persnya hari ini.

GIICOMVEC 2018 akan menghadirkan 32 merek dari perusahaan kendaraan komersial dan industri pendukungnya. Sebanyak 14 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial yakni Daihatsu, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Sokonindo, UD Truck, United Tractors, Toyota serta Volvo.

Selain itu ada lima industri karoseri Tanah Air; Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, Trubo Engineering. Tak ketinggalan industri pendukung lainnya seperti ADR Group, Alcoa wheel, Astra otoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lainnya akan menghadirkan produk unggulannya di GIICOMOVEC 2018. [Ian]