Berita Otomotif Terbaru

Renault Kini Secara Resmi Ditangani Maxindo

0 325

JAKARTA – Mulai 24 Februari 2019, Maxindo Renault Indonesia memegang secara resmi brand Renault di Indonesia menggantikan PT Auto Euro Indonesia.

Di hari yang sama Maxindo Renault Indonesia meresmikan 3 dealer yang dimiliki oleh Maxindo Mobil Indonesia: Pluit, Pecenongan dan Serpong (Tangerang Selatan). Maxindo Mobil Indonesia sendiri akan menangani penjualan, servis dan penyediaan onderdil mobil Renault untuk wilayah Jabodetabek.

“Pembukaan dealer eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault. Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif,” kata Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia.

Maxindo akan memberikan jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 Tahun atau 50,000 kilometer untuk mobil-mobil Renault.

Bahkan, para pemilik mobil Renault nantinya bisa menservis kendaraan mereka di dealer-dealer Mitsubishi miliki Nusantara Group (induk perusahaan dari Maxindo).

Saat ini Maxindo Mobil Indonesia menjual Renault Koleos. Mereka berjanji akan memasuki pasar MPV 7-seater yang memang paling gemuk. [Itn]