Berita Otomotif Terbaru

Rencana Mudik? Manfaatkan Paket Komplit Ramadan Goodyear

0 345

Jakarta – Mudik tahun ini terasa sedikit spesial karena bertepatan dengan waktu libur akhir tahun ajaran anak sekolah.

Tentu banyak sekali keluarga yang sudah ambil ancang-ancang melakukan perjalanan mudik sekaligus liburan bersama. Yang di kota-kota besar seperti Jakarta, mudik atau liburan ke kampung halaman menggunakan kendaraan pribadi dirasa menjadi pilihan terbaik.

Bahkan dari Perkiraan Departemen Perhubungan RI, tahun ini pemudik dengan roda empat bisa mencapai tiga juta unit. Bisa kebayang kan nanti arus mudik dan arus balik bakal seramai apa?

Nah, PT Goodyear Indonesia Tbk selaku produsen ban melihat hal ini sebagai peluang untuk menunjukkan komitmennya dalam memberikan perlindungan keselamatan berkendara.

Caranya dengan kembali menggelar program Ramadan Trade-In, sebuah program yang bukan hanya sekadar menawarkan diskon pembelian, tetapi lebih dari itu, juga menawarkan Paket Komplit Ramadan.

“Komitmen kami pada keselamatan bukan sekadar gimmick marketing, juga bukan hanya terjadi karena Ramadan. Tetapi momen ini harus diakui membuat para pengguna mobil lebih memikirkan tentang kendaraannya, dan menjadi kesempatan untuk memasukkan pemahaman mengenai keselamatan berkendara, dan peran ban secara umum,” ucap Herman K. Kusnadi, Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia.

Program ini dimulai dengan kegiatan mengecek kondisi ban pada mobil yang terparkir di mall dan pusat perbelanjaan di Surabaya, Jakarta dan Bogor. Melibatkan sekitar 8,000 data kondisi ban mobil keluarga sekaligus memberikan informasi tentang keselamatan berkendara.

Dilanjutkan dengan penjualan ban dengan sistem tukar tambah berdiskon. Seluruh ban lama kondisi bagaimanapun dan merek apapun, dapat beragam potongan harga pembelian ban Goodyear ukuran-ukuran tertentu.

Pembelian tersebut masih mendapat layanan Worry Free Assurance program, jaminan purna jual secara komplit.

Tukar tambah ban plus diskon Ramadan ini berlangsung dari mulai 3 Juni hingga 18 Juni, berlaku nasional di seluruh 84 toko Goodyear, 20 toko multi brand dan sejumlah Super Shop&Drive yang memasang spanduk promo.

“Jadi pastikan Anda memanfaatkan program Paket Komplit Ramadan tukar tambah diskon, aman, nyaman dan penuh keselamatan, untuk perjalanan liburan mudik tahun ini. Pastikan perjalanan pergi dan pulang terlindungi sampai Anda kembali ke rumah nanti,” pungkas Herman. (STR)