Berita Otomotif Terbaru

Di Jakarta, Repsol Honda Kembali Tegaskan Ingin Raih Juara Dunia Lagi

0 573

JAKARTA – Tim Repsol Honda, Selasa (20/2) untuk tahun keempat kembali di Indonesia imemperkenalkan jajaran sekaligus pernyataan kesiapannya ikuti balap MotoGP 2018.

Masih tetap dengan ujung tombak pembalapnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, sekaligus memperkenalkan motor baru Honda RC213V yang akhir pekan kemarin puncaki catatan waktu pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand.

Saat ini Alberto Puig sebagai Tim Manager Repsol Honda yang bertanggung jawab melanjutkan titel Juara Dunia bagi Marquez ataupun Dani Pedrosa.

repsol honda

“Senang dan bangga bisa di Jakarta bersama untuk memperkenalkan tim Repsol Honda, terutama mengetahui penggemar Indonesia sangat besar bagi tim dan tim kami,” ujar Puig.

“Melihat perkembangannya, kita percaya diri bisa siap kembali bertarung untuk Juara Dunia lagi, karena teknisi kami di Jepang bekerja keras pada musim dingin ini dan pembalap juga siap.”

“Kita tahu kompetitor juga akan lebih kuat, selain itu mereka juga melakukan langkah maju, tapi kita mengira musimnya juga akan lebih menegangkan. Berharap semuanya berjalan lancar,” tegas Puig.

Sedangkan Marquez sangat senang bisa kembali lagi ke Jakarta, apalagi terbilang sering datang ke Indonesia menyapa fans yang selalu memberikan semangat, “Patut bagi mereka untuk datang ke sini dan bersenang-senagn dengan para penggemar.”

repsol honda

Adapun untuk kesiapan MotoGP 2018 Marquez mengungkapkan, “Kita telah melakukan dua pengetesan musim dingin ini dan keduanya berjalan lancar. Kita juga akan kerja keras di Qatar agar siap hadapi musim ini. Kita ingin kembali bertarung di depan dan menunjukkan tontonan menarik bagi penggemar seluruh dunia.”

Pedrosa yang sangat kagum dengan fans di Indonesia juga tak bosan kembali lagi ke Jakarta untuk memperkenalkan tim Repsol Honda.

“Sejauh ini semua berjalan lancar, kita juga akan memahami lebih baik ketika di Qatar nanti, di mana kondisinya akan berbeda. Bangga bisa memulai musim balap lagi bersama dan siap memberikan 100% untuk bersaing di puncak,” tegas Pedrosa. [KC]