Berita Otomotif Terbaru

Royal Riders Indonesia (RORI) berikan bantuan kepada 75 anak asuh

0 475

Jakarta – Royal Riders Indonesia (RORI), sebuah komunitas penggemar motor Royal Enfield, baru saja selesai melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat sekitar berupa bantuan kepada anak-anak asuh Masjid Al-Ittihad, terutama bagi 75 anak-anak yang diasuh di Masjid di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini merupakan cerminan dari karakter RORI yang ingin mengedepankan peran komunitas penggemar roda dua sebagai bagian dari masyarakat yang terus melakukan pelayanan terhadap sesama.

“Kami membuat acara charity ride untuk memupuk silaturahmi antar sesama dan berusaha memberikan pandangan positif bagi masyarakat terhadap komunitas atau club motor” president RORI Donny Hendaris.

“Dalam bakti sosial ini,kami memberikan santunan perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat dan uang saku pada setiap anak. Tujuannya acara ini untuk memberikan semangat untuk melanjutkan pendidikan kepada mereka,” ucap Ariq.

Ariq juga menambahkan acara ini juga didukung oleh anak-anak Freevets MC dan beberapa pengurus masjid AL-Ittihad Tebet, tambah Ariq.

“Kami berharap agar RORI dapat menjadi komunitas yang berperan aktif dalam membantu masyarakat,” tutup Donny Hendaris.