Berita Otomotif Terbaru

Sepeda-gunung Listrik Ducati MIG-RR Dijual 2019

0 453

BOLOGNA — Ducati akan meluncurkan sepeda-gunung listrik Ducati e-mtb bertajuk MIG-RR pada 4 November 2018 ketika mereka mengumumkan model-model yang akan dijual pada 2019.

Sepeda-gunung listrik Ducati MIG-RR merupakan hasil kolaborasi antara Ducati Design Center, D-Perf milik Aldo Drudi dengan sebuah perusahaan sepeda asal Italia, Thok Ebikes.

Sepeda-gunung listrik akan membuat pengendaranya dapat mendaki bukit atau gunung yang, tanpa bantuan motor, tidak mungkin dilakukan.

MIG-RR merupakan varian baru dari model Thok Ebikes MIG series yang terkenal. MIG-RR mengantongi suspensi dari FOX Factory Kashima, setang serat karbon Renthal, roda Mavic, rem 4-caliper Shimano Saint dan transmisi 11-speed Shimano XT.

Sementara motornya Shimano Steps E8000 motor dengan daya 250 Watts dan torsi 70N. Motor ini ditenagai oleh sebuah baterai 504 Wh.

Ducati membuka pesanan sepeda-gunung listrik MIG-RR secara online di ducati.com mulai Januari 2019 dan akan mengirimnya ke pada pemesan pada musim semi.

Masuknya Ducati ke segmen sepeda-gunung listrik karena sedang booming di berbagai belahan dunia. MIG-RR diposisikan sebagai sepeda-gunung listrik premium. [Itn]