Berita Otomotif Terbaru

So Sweet, McLaren 570S Spider Ini Sambut Valentine Day

0 350

WOKING – Sambut Valentine Day yang diberlangsung 14 Februari di seluruh dunia, manufaktur sportscar Inggris asal Woking, McLaren, hadirkan satu-satunya McLaren 570S Spider khusus berkelir serba merah.

McLaren 570S Spider khusus Valentine ini tampilan eksterior dibalur Vermillion Red. Kemudian bagian interior ditata dengan warna Apex Red dan kulit Jet Black Nappa serta ditambah untuk trim Carbon Black Alcantara serta aksen serat karbon.

Apex Red juga menghiasi bagian bawah kemudi serta sabuk pengaman MSC Indian Red semakin mengentalkan aroma merah valentine di dalam mobil.

570S Spider ini dikemas sebagai sportscar dua penumpang andalkan mesin V8. Sistem pengereman kaliper berwarna merah dan pesanan khusus “Color Edition” ban P Zero dari Pirelli.

Mesin V8 berkapasitas 3.8L tersebut mampu membuat McLAren 570S Spider melesat 0-100 km/jam hanya perlu waktu 3,2 detik dan melaju 200 km/jam hanya 9,6 detik. Kecepatan tertinggi dijanjikan mencapai 328 km/jam dengan atap tertutup. Sedangkan saat atap terbuka masih bisa tembus 315 km/jam. Ada wanita yang berani menolak berkencan dengan pemilik mobil ini? [KC]