Berita Otomotif Terbaru

Solusi Pintar untuk Jual beli Mobil

0 877
SURABAYA – Di tengah era modern saat ini, untuk urusan jual beli mobil juga terasa lebih mudah. Terlebih dengan adanya platform baru, cartip.id yang siap membantu urusan jual beli mobil Anda.

 

Bukan hanya perkara bagaimana cara menjualnya, tetapi pada situs jual beli movil online tersebut juga memberikan kenyamanan dalam hal persiapan serta beberapa teknis lainnya, seperti pengkilapan kendaraan, serta pendampingan test drive bila konsumen menitip jualkan mobil ke cartip.id.

 

Sebagai bagian dari Haris Mobil Grup, platform baru ini bisa diakses oleh semua kalangan yang ingin mendapatkan kemudahan saat mencari unit mobil impian atau menjual dengan harga sesuai harapan.

 

“Istilahnya kita sebagai mak comblang bagi penjual dan pembeli mobil. Namun kita memberikan jaminan kualitas, garansi, dan layanan layaknya unit yang dijual di showroom. Bedanya, unit yang dijual dalam kondisi apa adanya dari pemakai telah kami salonkan, inspeksikan dan kami berikan saran perbaikan,” terang Harris Suwignyo, Direktur Harris Mobil, Minggu (25/8/2019) saat peluncuran Cartip.id di showrrom Harris Mobil, Jalan Baratajaya XIX no.45 Surabaya.

 

Kemudahan lainnya yang juga ditawarkan melalui cartip.id ini juga membuat konsumen lebih nyaman dalam menjual mobilnya. Beberapa keuntungannya antara lain adalah lebih menghemat waktu dan tenaga karena Cartip akan menjualkan dengan cepat (data penjualan Cartip rata-rata unit laku dalam 2- 3 minggu).

 

Di samping itu, keuntungan lainnya adalah Anda juga bisa terhindar dsri modus penipuan yang marak pada sistem jual beli mobil secara umum. Satu hal yang paling menguntungkan adalah Cartip bersama Harris Mobil memiliki jaringan kantor sendiri, dealer, dan service center milik sendiri.

 

 

Saat ini Cartip.id masih menyasar pasar Jatim. Namun Harris optimistis Cartip.id dalam waktu dekat bisa merambah pasar Jabodetabek. “Kita optimis kalau bulan depan target 50-60 unit. Saat ini memang baru 30 dan sekitar 50 persen laku di Cartip. Jadi masih sangat luas peluangnya,” pungkasnya.

 

 

Berbagai jenis mobil bisa ditemukan Cartip. Harris Mobil menyediakan unit Jepang (Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, Nissan, Mitsubishi, Datsun), Korea (Hyundai) dan China (Wuling) yang laku dipasaran. Harris Suwignyo menargetkan 50 hingga 60 unit bisa bergabung dalam Cartip setiap bulannya dengan akumulasi transaksi 50 persen terjual.