Berita Otomotif Terbaru

Suzuki Carry Pick Up Sanggup Ladeni Berbagai Kebutuhan

0 2.104

JAKARTA – Sebagai kendaraan niaga, Suzuki Carry Pick Up bisa disulap menjadi apa saja alias serbaguna. Nah, Anda bisa melihat keserbagunaan all-new Carry Pick Up di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Di pameran yang berlangsung dari 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran tersebut, Anda akan menyaksikan all-new Carry Pick Up yang diubah menjadi Angkot (angkutan perkotaan), ambulans, box dan Moko (mobil toko).

“Kehadiran kendaraan komersial ringan Suzuki Carry sejak tahun 1976 tak sekedar menjadi alat transportasi namun sudah menjadi andalan setiap generasi untuk menggerakkan perekonomian. Kebutuhan masyarakat akan kendaraan niaga ringan tidak berhenti pada model pickup . Karenanya, di IIMS 2019, new Carry Pick Up telah dirancang untuk dapat dimodifikasi ke berbagai jenis kendaraan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Seiji Itayama, Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

All-new Suzuki Carry Pick Up dibekali dengan mesin baru K15B, menggantikan G15A. Mesin anyar lebih bertenaga dan bertorsi, dan bahkan lebih irit 15%.

Mesin baru mengeluarkan tenaga 97 hp, sedangkan G15A sebesar 78,8 hp. Torsi baru 135 Nm, sementara mesin lama 120 Nm.

Kini, Anda bisa memilih varian dengan AC. Electronic power steering tetap menjadi fitur standar untuk memudahkan pengemudi. Dengan kabin lebih luas, 3 orang dapat duduk dengan nyaman. [Itn]