Berita Otomotif Terbaru

Suzuki Ignis Meluncur Tawarkan Paket Keunggulan

0 323

Jakarta – Suzuki Ignis resmi meluncur di Indonesia selepas selubung penutupnya dibuka hari Senin (17/4) di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Bermain di segmen Urban SUV, Suzuki Ignis menjadi model paling baru yang diboyong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dari India untuk dijual kepada konsumen Tanah Air.

Sebelumnya di awal 2017 ini, Suzuki Indonesia juga sudah sempat membawa Ertiga Diesel Hybrid

Berbagai keunggulan pun ditawarkan mobil kompak ini, mulai dari desain, kabin futuristik, serta efisiensi mesin yang digendongnya.

Tak cuma itu saja tentunya. Dengan mengusung fitur keselamatan dan keamanan yang cukup lengkap, mulai dari dual SRS airbag, sistem pengereman ABS dan EBD, struktur body Total Effective Control Technology (TECT) dengan platform HearTECT, Ignis layak menjadi kendaraan SUV crossover pilihan terbaik.

“Suzuki Ignis adalah pilihan terbaik para pengendara di Indonesia yang butuh akan sebuah kendaraan yang stylish, modern namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar. Kami harap Ignis akan memberi warna baru dunia otomotif domestik,” sebut Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS dalam sambutannya.

Mesin Suzuki Ignis bertipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, diklaim memang sangat irit. Dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis mencapai 23,64 km/liter untuk transmisi manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS.

Untuk memilikinya, Suzuki memberi banderol harga yang cukup ekonomis kepada konsumen. Mulai dari tipe terendah yaitu GL transmisi Manual yang dibanderol seharga Rp 139,5 juta. Sementara tipe berikutnya adalah GX transmisi Manual yang dijual seharga Rp 159,5 juta. Terakhir tipe GX transmisi AGS sebagai tipe tertinggi dengan harga Rp 169,5 juta.

Promo Suzuki Ignis

Sebagai bentuk apresiasi Suzuki Indonesia kepada konsumen pecinta kendaraan Suzuki, SIS memberikan promo spesial pembelian Suzuki Ignis hingga beberapa bulan kedepan.

Setiap pembelian Suzuki Ignis periode April hingga Juni 2017, akan langsung mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik senilai 1 juta Rupiah.

Juga hadir paket spesial dengan berbagai pilihan kredit dengan bunga 3,26%, cicilan mulai dari 1,5 jutaan, uang muka mulai dari 15% sampai cicilan sampai dengan tenor 7 tahun. Yang belum ikut mencoba Ignis, juga hadir program Test Drive Berhadiah, dengan hadiah utama tidak tanggung-tanggung, 3 Unit Suzuki GSX-S 150 & 6 unit Suzuki Satria 150.

Tertarik? (Str)