Berita Otomotif Terbaru

Suzuki Safety Driving Course 2018 Modali Jurnalis Prinsip Keselamatan

0 394

Bogor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak para awak media untuk melakukan training Safety Driving serta mengenalkan produk-produk mobil Suzuki dalam acara bertajuk “Suzuki Safety Driving Course 2018” di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Acara ini disebut bertujuan untuk meningkatkan teknik dan pengetahuan berkendara yang baik dan benar bagi para awak media. Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen konkrit Suzuki untuk terus mengkampanyekan mengenai Safety Driving.

“Tahun ini pertama kali kami mengagendakan safety driving untuk media, jadi kami tidak henti-hentinya suarakan keselamatan berkendara, dengan payung besar Suzuki Peduli,” kata Head of Corporate Public Relation PT SIS Arviane D.Bahar, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Kegiatan safety driving telah berjalan dengan kunjungan pada sekolah-sekolah di mana siswanya sudah ada minat pada otomotif, dan untuk kali ini kami ajak rekan-rekan jurnalis untuk mendapatkan hal yang sama” tambahnya.

Adapun dalam acara safety driving ini, Suzuki menggandeng Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) dalam memberikan materi seputaran safety driving kepada 30 awak media yang ikut serta.

Para peserta diberikan pengetahuan dan informasi teknik berkendara yang baik dan benar, sikap saat berkendara, apa yang harus dihindari dan dilakukan saat berkendara, pengecekan dasar kendaraan sebelum mengemudi serta menjadi penumpang mobil yang aman.

“Ke depannya kegiatan ini tidak hanya berjalan sekali, namun akan terus berkesinambungan. Kami ingin rekan-rekan jurnalis tidak hanya mendapat informasi tentang produk saja tetapi juga konsisten mengkampanyekan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar kepada masyarakat,” kata Ryohei Uchiki General Manager Strategic Planning Departement PT SIS. [yud]