Berita Otomotif Terbaru

Target Wuling Motors : Jual 30.000 Unit Confero dan Cortez di 2018

0 930

JAKARTA – Wuling Cortez sudah resmi meluncur di Indonesia per 8 Februari 2018 kemarin. Berbagai kelebihan yang ditawarkan Cortez, termasuk dari sisi harga, membuat mobil Medium MPV ini dipercaya bakal menjadi ‘Kuda Hitam’ yang bisa bicara banyak mengumpulkan penjualan kendaraan roda empat tahun ini.

Malah pabrikan asal negara ‘Tirai Bambu’ ini sesumbar bisa mengumpulkan angka penjualan sampai 30.000 unit untuk dua produk MPV-nya, Cortez dan Confero.

“Tahun 2017 kemarin jumlah penjualan wholesales kami mencapai 5.050 unit, dan tahun ini kita menargetkan penjualan sebanyak 30.000 unit, itu untuk gambaran secara keseluruhan Cortez dan Confero,” sesumbar Vice President of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai, Kamis (8/2/2018) di Jakarta.

Tapi ini menurutnya masih target kasar saja, untuk target pastinya masih menunggu sampai annual meeting Wuling yang segera digelar. “Disana baru kita tentukan berapa target kita tahun ini,” lanjutnya.

Wuling sendiri nampak optimis dengan angka tersebut, apalagi sekarang sudah ditopang oleh dua produk yang bermain di segmen Small dan Medium MPV dan notabene menjadi segmen paling banyak digemari konsumen Indonesia.

Bahkan sejak buka pre booking untuk Cortez di 8 Januari 2018 lalu, Wuling Motors sudah berhasil mengantongi 600 pesanan sampai acara peluncuran resmi Cortez kemarin.

“Kita sudah mulai buka pre booking Cortez sejak 8 Januari lalu dan kami melihat penerimaan masyarakat juga cukup baik, dibuktikan dengan jumlah pesanan sudah mencapai 600 unit,” tutup Cindi. [Dji Endee]