Berita Otomotif Terbaru

Tata Altroz Siap Menantang Eropa

0 359

MUMBAI – TATA ALTROZ akan menjadi model hatchback terbaru Tata Motors. Sebelumnya ketika dipamerkan di Auto Expo 2018 dalam bentuk konsep bernama 45X.

Tata Altroz sendiri akan dipajang pertama kali di Geneva Motor Show 2019, pada bulan depan. Peluncuran komersial (penjualan) model ini pada pertengahan tahun 2019.

Tata Motors membangun Altroz berdasarkan 3 pilar: Agility, Speed, dan Efficiency. Performa dan kelegaan kabinnya diklaim akan terbaik di segmen.

Tata 45X
Tata 45X Concept

Altroz dikatakan oleh Tata Motors akan menjadi produk pertama yang menggunakan konstruksi baru ALFA (Agile Light Flexible Advanced) Architecture. Karakteristik ALFA adalah modular, ringan dan fleksibel.

“Kami sangat gembira mengumumkan nama model kami yang akan dating. Model ini akan mendefinisikan kembali segmen hatchback premium. Dengan elemen desain superlatif dan arsitektur serbaguna, Tata ALTROZ adalah perpaduan sempurna antara desain futuristik, teknologi canggih, konektivitas terkemuka, performa mendebarkan, dan pengemasan cerdas,” kata Mayank Pareek – President, Passenger Vehicle Business Unit, Tata Motors. [Itn]