Berita Otomotif Terbaru

Tata Motors Jualan 66 Unit Kendaraan Niaga Selama IIMS 2017

0 336

Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berhasil mengumpulkan sebanyak 66 SPK selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung JIExpo Kemayoran, 27 April – 7 Mei 2017.

Dari angka tersebut, 70 persen disumbangkan oleh Tata Super Ace DLS HT, Xenon HD, Xenon RX dan Xenon XT DCab 4×4. Sisanya dikontribusi oleh Ace EX, Tata Ultra dan LP 713.

“Angka pemesanan yang kami capai ini menjadi bukti bahwa animo pasar kendaraan niaga Tata Motors sangat baik seiring membaiknya situasi Ekonomi. Meski kami merupakan satu-satunya merek kendaraan niaga yang berpartisipasi di IIMS 2017, tetapi kami menutup hari dengan hasil yang baik,” ujar Pankaj Jain, Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI.

Pankaj menambahkan, IIMS 2017 adalah bukti komitmen pabrikan mobil India ini terhadap pasar kendaraan niaga (pick up, truk dan bus) di Indonesia. Tata menawarkan solusi bagi Pemerintah, Pengusaha UKM, dan Perusahaan yang membutuhkan pick up, truk dan bus dengan nilai efisiensi yang sangat tinggi. Dan tentunya biaya operasional terendah di kelasnya masing-masing.

Tata Motors
Suasana booth Tata Motors di IIMS 2017

“Kami bahagia, di IIMS 2017, tim penjualan mitra dealer kami berhasil mengantungi ratusan data pengunjung yang menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap produk kami. Khususnya produk Bus Tata LPT 407 dan LP 713,” pungkas Pankaj.

IIMS 2017 menjadi ajang IIMS ke-6 bagi TMDI sejak tahun 2012. Hingga saat ini, Tata Motors sudah menjual lebih dari 3.500 unit kendaraan niaga di Indonesia.

Selain pencapaian penjualan, beberapa penghargaan lain juga berhasil diraih oleh Tata Motors Distribusi Indonesia, seperti Best Booth untuk kategori luas 501 – 999 m2 dan salah satu SPG Tata Motors bernama Lisari meraih gelar Miss Motor Show Favorite. (Str)