Berita Otomotif Terbaru

Test Drive Challenge, Hyundai Kenalkan Keunggulan Produk ke Konsumen Potensial

0 471

Tangerang – Demi mendorong tingkat penjualan kendaraan serta meningkatkan kepercayaan calon konsumen terhadap produknya, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar event test drive berkolaborasi dengan Mobil123.com.

Hyundai “Test Drive Challenge”, nama event yang digelar Minggu (21/5) di The Breeze, BSD City Tangerang-Banten ini, mengajak puluhan calon konsumen potensial. Mereka diajak untuk merasakan langsung keunggulan mobil-mobil asal Korea ini, antara lain Hyundai i-10, Hyundai i-20, Hyundai Tucson, Hyundai Santa Fe dan Hyundai H1.

“Respon positif serta kepercayaan calon konsumen kerap meluncur saat mereka sudah melakukan test drive. Utamanya kepercayaan akan kenyamanan, stabilitas, safety, efisiensi serta performa mobil yang dicobanya. Dengan Test Drive Challenge ini, kami mendapatkan testimoni langsung akan kehandalan jajaran produk Hyundai,” jelas Deputi Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja.

Puluhan calon konsumen potensial ini berhasil dijaring dan didatangkan langsung Mobil123.com. Bahkan dari penuturan Direktur Mobil123.com, Regia Glamouria, merek Hyundai, baik yang baru maupun bekas, termasuk kendaraan yang banyak dicari atau diakses di Mobil123.com.

“Para peserta yang datang hari ini adalah para pencari mobil Hyundai di Mobil123.com. Kami dan HMI sepakat memberikan kesempatan pada para calon konsumen untuk melakukan pengujian agar dapat merasakan langsung impresi mobil-mobil Hyundai. Tidak hanya ayahnya saja sebagai pengemudi yang bisa menikmati handling serta performanya, ibu serta anak sebagai penumpang juga ikut merasakan langsung kenyamanan mobil Hyundai,” jelasnya.

Testimoni Peserta Test Drive Challenge

Hyundai
Salah satu peserta Hyundai test drive challenge merasa puas dan ingin memiliki kendaraannya

Beberapa peserta test drive yang berhasil diwawancarai, mengungkapkan sangat tertarik dengan produk Hyundai. Salah satunya adalah Nina Irwandi dari Cinere. Ia mencoba perfoma Hyundai i20 dan langsung jatuh cinta.

“Enak dan mantep banget. Menurut saya ini cocok buat perempuan, makanya tadi nyobanya sampe jauh. Mau beli sih kayaknya. Tadi juga sudah tanya-tanya sama pendamping. Rencananya kalau jadi beli sih mau buat sendiri aja. Soalnya anak-anak kan sudah punya masing-masing (kendaraan),” sebut Nina.

Hyundai Tucson jadi salah satu model yang paling digemari peserta test drive. Herzal, warga Bogor yang diundang, sukses menjajal mobil idamannya ini.

“Nyaman, tampilannya bagus, interiornya juga bagus dan harga tidak mahal. Harga 300an juta rupiah, nyamannya setara mobil Jepang seharga 400an juta rupiah,” papar Herzal.

Seluruh peserta mengatakan puas dan rata-rata menyebut minatnya untuk bisa memiliki mobil Hyundai yang sudah dicoba langsung.

Selain mendapatkan impresi berkendara, para calon konsumen yang hadir juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik. Games seru serta lomba foto dan video di sosial media juga mampu menarik minat peserta untuk berpartisipasi. (Str)