Berita Otomotif Terbaru

Test Drive Suzuki Ertiga di IIMS 2018, Sejumlah Orang Memuji

0 383

JAKARTA — Jika Anda penasaran dan tertarik dengan all-new Suzuki Ertiga 2018, silakan melakukan test drive di IIMS 2018 yang digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat dari 19-29 April 2018.

Selama 7 hari pelaksanaan pameran tersebut banyak orang mengerumuni generasi kedua Ertiga yang dipamerkan, selain antusian untuk mencobanya di kawasan outdoor JIEXPO.

Sejumlah calon konsumen pun memberikan komentar setelah mencoba. Surya, misalnya, mengatakan bahwa kabin all-new Ertiga terasa lebih nyaman dan lega dibandingkan generasi pertama. Menurutnya posisi driver lebih tinggi sehingga untuk melihat jalan lebih enak dan blind spot berkurang.

“Tarikan mesin barunya lebih responsif dan suara mesin di kabin lebih tenang. Dari sisi interior, saya melihat tampilannya cukup mewah dan banyak tempat untuk menyimpan, jadi sangat membantu untuk menyimpan barang-barang,” ujar pria beralamat di Depok ini.

Performa mesin baru Suzuki Ertiga juga diamini oleh Yansah dari Bekasi. “Mesinnya ada peningkatan menjadi 1500 cc dan tenaganya pun terasa lebih “galak”,” ujarnya.

Sementara Rafi dari Jakarta Selatan, memuji suspensi Ertiga yang empuk dan handling enak.#