Berita Otomotif Terbaru

Total Oil Rilis Pelumas Agya, Calya, Calya dan Lain-lain

0 373

JAKARTA — Setelah mempelajari karakteristik dari mobil-mobil Low Cost Green Car seperti Agya, Ayla, Sigra, Calya, Karimun, yang cukup laris di pasar otomotif dalam beberapa tahun, PT Total Oil Indonesia meluncurkan pelumas atau oli TOTAL QUARTZ 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan TOTAL QUARTZ 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic.

“Mobil-mobil LCGC butuh pelumas dengan viskositas yang sangat rendah, karena itu, dua produk terbaru kami dirancang agar cocok digunakan. Produk terbaru ini membuat proses pembakaran pada mesin yang berukuran kecil seperti LCGC menjadi lebih efisien, menghasilkan performa mesin tinggi serta lebih efisien,” jelas Managing Director PT Total Oil Indonesia, Franck Giraud.

TOTAL QUARTZ 8000 Future GF-5 0W-20 adalah pelumas mesin multi-grade fully synthetic, memberikan kenyamanan berkendara dan performa mesin yang lebih baik. Telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam kemasan 1 liter dan 3 liter yang akan dipasarkan dari harga lebih sedikit dari Rp 100.000 / liter.

Sedangkan TOTAL QUARTZ 7000 Future GF-5 5W-30 merupakan pelumas mesin multi-grade semi-synthetic, untuk perlindungan optimal. Produk ini telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam kemasan 1 liter dan 4 liter. Dan akan dijual mulai dari harga kurang sedikit dari Rp 100.000 / liter.

“Saat ini kami sudah bekerjasama dengan lima distributor oli terbesar di Indonesia, yang akan memulai pemasaran kedua produk kami di seluruh Indonesia dalam beberapa hari ke depan. Kami juga berharap, dengan diluncurkan kedua produk oli terbaru kami dapat menjawab beragam kebutuhan para pelanggan di Indonesia,” imbuhnya.

Berdasarkan data GAIKINDO pada tahun 2018, penjualan LCGC berkontribusi sebesar 20% dari seluruh penjualan kendaraan roda-empat Indonesia, yaitu 230.444 unit. [IBD/Itn]