Berita Otomotif Terbaru

Toyota Alphard dan Vellfire Sudah Dijual Toyota Indonesia

0 445

JAKARTA – Toyota Alphard dan Vellfire terbaru mengawali awal Maret 2018 ini dihadirkan PT Toyota-Astra Motor untuk melanjutkan dominasinya di pasar MPV premium.

Di Indonesia, Alphard dan Vellfire sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2008. Diyakini hingga tutup tahun 2017 sudah bukukan 15.789 unit.

“Kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan yang telah menempatkan Alphard dan Vellfire sebagai market leader di segmen luxury MPV. Untuk memberikan benefit yang lebih tinggi kepada pelanggan, pada hari ini, Toyota secara resmi meluncurkan New Alphard dan New Vellfire dengan penampilan dan kenyamanan yang lebih advance,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

toyota alphard toyota vellfire

Bila melihat penjualan tahun 2017, Toyota Alphard dan Vellfire mampu terjual 4.126 unit, meningkat 41,45% berbanding tahun 2016 yang hanya menjual 2.917 unit.

New Alphard dan New Vellfire dihadirkan kian berkelas. Disiapkan pilihan varian 2.5 X, 2.5 G, dan Hybrid. Adapun New Alphard varian 3.5 Q menjadi yang termewah begitu juga Vellfire yakni varian 2.5 G.

New Alphard dan New Vellfire menawarkan warna baru, yaitu Steel Blonde Metallic dan Graphite Metallic menggantikan warna pada model sebelumnya.

Alphard varian Q, kini dilengkapi dengan mesin V6 berteknologi VVT-i dan menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan.

“Melalui berbagai peningkatan tersebut, baik eksterior, interior, fitur keselamatan, dan fitur berteknologi tinggi lainnya, kami optimis New Alphard dan New Vellfire akan memberikan kemewahan dan kenyamanan yang lebih baik dibandingkan pendahulunya yang sudah terbukti menjadi pilihan utama pelanggan segmen luxury MPV,” kata Henry.