Berita Otomotif Terbaru

Toyota Beri Diskon Paket Mudik Servis Berkala

0 401

Jakarta – Jika Anda berencana ingin mudik pada Lebaran 2017, maka pastikan mobil Toyota Anda dalam keadaan prima. Untuk mendukung hal tersebut Toyota menggelar Diskon Paket Mudik Servis Berkala yang digelar dari 15 Mei—10 Juni 2017.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung teknisi-teknisi terlatih dan handal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program Diskon Paket Mudik Servis Berkala juga memberikan diskon untuk onderdil-onderdil (parts) kendaraan tertentu.

Program Diskon Paket Mudik Servis Berkala 2017 memberikan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk onderdil-onderdil tertentu. Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan ≥5 tahun/100.000 km*, dan 20% untuk kendaraan <5 tahun/100.000 km*. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Diskon sebesar 5% diberikan oleh Toyota untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

“Melalui program Diskon Paket Mudik Servis Berkala ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi para pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraan mereka dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry Tanoto, vice president PT Toyota-Astra Motor. ###