Berita Otomotif Terbaru

Toyota Rilis Pembersih Rem Mobil

0 559

TANGERANG — Toyota mengenalkan pembersih komponen rem TMO Brake Cleaner untuk pasar Indonesia. TMO Brake Cleaner efektif membersihkan kotoran yang terdapat di rem dan formulanya telah disesuaikan dengan kinerja sistem pengereman Toyota.

TMO Brake Cleaner merupakan produk terbaru dari line-up TMO Chemical. TMO Brake Cleaner digunakan pada saat servis berkala maupun perawatan sistem pengereman, guna membersihkan komponen dari debu, minyak, dan oli.

“Toyota senantiasa memberikan the best total ownership experience bagi para pelanggan, melalui penyediaan layanan terbaik mulai pada saat membeli hingga perawatan kendaraan. Peluncuran TMO Brake Cleaner ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna kendaraan Toyota, karena komponen pengereman yang lebih bersih & optimal,” ujar Marketing Director Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Mulai Juli 2019, TMO Brake Cleaner sudah tersedia di bengkel-bengkel resmi Toyota. Produk ini dipasarkan dalam kemasan botol ukuran 400 ml, dengan harga jual sebesar Rp70.000/botol.
Keunggulan TMO Brake Cleaner:
  1. Mengandung formulasi pembersih yang lebih baik untuk permukaan komponen pengereman
  2. Proses pengerjaan pembersihan menjadi lebih cepat
  3. Menjadikan komponen pengereman lebih bersih
  4. Tidak menimbulkan efek pada sistem pengereman yang lain.