Berita Otomotif Terbaru

Toyota Yaris Club Indonesia Gelar “CBC & JAKRAY Goes Cilacap”

0 529

CILACAP – Mengawali tahun 2018, kumpul-kumpul digelar Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengajak para anggotanya untuk touring bersama ke Kota Cilacap, 15-17 Februari.

Setidaknya ada 30 member yang ikutan gabung menuju kota yang memiliki motto ‘Jala Bumi Wijaya Kusuma Cakti’. Langkah awal dengan titik kumpul di KM57 tol Cikampek, melakukan briefing sekaligus untuk menyeragamkan sticker.

Para member yang ikut touring dari TYCI- CBC (Chapter Bekasi Cikarang) & TYCI Area Jakarta. Ketika memasuki wilayah Tugu Poci, disambut oleh teman-teman dari PYCOM (Pantura Yaris Community).

Semakin ramai dengan total 60 kendaraan setelah disambut pula oleh tuan rumah TYCI Chapter BARLINGMASCAKEB (Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen).

Gala Dinner digelar menyambut peserta dan Sambutan dari Ketua pelaksana acara CBC&JAKRAY Goes Cilacap om Bhams, Ketua Umum TYCI om Irwan Danar Prasojo kemudian Satlantas kota cilacap Bpk.AKP Ahmad Nur A So.S dan PYCOM serta TYCI BARLINGMASCAKEB.CSR.

Para member TYCI juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan melakukan penanaman 100 Bibit Pohon Cemara Laut di Pantai Teluk Penyu. Setelah itu, para member yang ikut touring juga mengunjungi wisata Batu Raden Purwokerto.

Suksesnya acara “CBC & JAKRAY Goes Cilacap” didukung oleh Toyota TRD, GT Radial, Toyota Astrido, Federal Mobil, Jayakarta Hotels Resort, Salvis.id, Carmudi, Coolant, Proman dan Okto Carbon Cleaner. ##