Berita Otomotif Terbaru

Toyota Yaris Club Indonesia Dibuat Penasaran New Yaris

0 501

JAKARTA – Momentum kehadiran New Toyota Yaris ke Indonesia yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor, Selasa (20/2), turut mengundang Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

sekitar 45 member TYCI tersebut menyaksikan langsung generasi terbaru New Yaris dengan tema “Special Preview New Yaris – Powered by Excitement”  di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Kehadiran New Yaris ini disambut oleh Irwan Danar Ranti Prasojo selaku Ketua Umum TYCI, “Kegiatan ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para member sekaligus menjawab rasa penasaran mereka mengenai varian terbaru dari Yaris. Selain itu momen ini juga kami manfaatkan untuk bertemu dan menjalin tali silaturahmi antar member komunitas.”

Para komunitas ini melihat langsung ubahan pada generasi baru Yaris dan teknologi LED sebagai penerangan utama. Selain itu peningkatan kenyamanan  pada dalam kabin.

Dari sisi keselamatan, Toyota New Yaris disematkan fitur ABS + EBD dan BA serta dilengkapi dengan VSC dan juga HSA (Hill-start Assist), pada seluruh grade nya. Selain itu sistem keamanan yang tak ketinggalan adalah tujuh titik airbags yang siap melindungi penumpangnya dari benturan saat terjadi kecelakaan.

Irwan juga mengapresiasi akan ubahan baru pada Yaris, “Kami menyambut baik kehadiran New Yaris, secara keseluruhan desainnya tampak banyak mengalami perubahan positif dari pendahulunya. Dilihat dari desainnya, mobil ini cocok untuk gaya hidup anak muda yang energetic dynamic.”

Tidak hanya dimeriahkan oleh member TYCI, kegiatan ini juga dihadiri oleh 17 perwakilan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Selain itu komunitas nonToyota juga turut hadir menyaksikan peluncuran Toyota New Yaris.

Kegiatan Special Preview ini tidak lepas dari dukungan PT Toyota-Astra Motor. Hal ini sejalan dengan komitmen TAM yang selalu men-support kegiatan positif komunitas TOC yang memberikan nilai tambah kepada masyarakat. Selain itu, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, TAM ingin mengajak para anggota komunitas selalu berpikir dan melakukan sesuatu yang lebih (beyond) dengan Toyota-nya.  Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor mengatakan, “Kegiatan ini sengaja kami persembahkan untuk rekan-rekan komunitas sebagai apresiasi kami (Toyota-Astra Motor) karena telah menjadi partner penting bagi Toyota. Melalui dukungan dan masukan dari member komunitas, Toyota-Astra Motor dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhan para pengguna kendaraan,” jelas Soerjo. ##