Berita Otomotif Terbaru

Perluas Jangkauan Layanan, FIFGROUP Luncurkan 2 Truk Safari Terbaru

0 375

Jakarta – Perusahaan pembiayaan FIFGROUP, hari ini, Kamis (25/1/2018) menghadirkan 2 armada Truk Safari yang akan menjangkau serta memberikan layanan bisnis FIFGROUP di daerah-daerah.

Diharapkan keberadaan kedua truk tersebut semakin bermanfaat bagi konsumen FIFGROUP dan masyarakat Indonesia. Rencananya, Truk Safari FIFGROUP akan mengunjungi sekitar 30 titik di Pulau Jawa, 20 titik di Pulau Sumatera, dan 10 titik di Pulau Kalimantan.

“Kondisi iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan untuk mengikuti perubahan yang terjadi agar selalu kompetitif dan bertumbuh. Oleh karenanya, inovasi seperti peluncuran Truk Safari ini dapat dilihat sebagai salah satu strategi perusahaan,” ucap Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya di Menara FIF.

Ini sekaligus menjadi sebuah bukti aksi dan kepedulian nyata dari kami dalam melayani masyarakat,” sambung Margono.

Armada baru ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan bisnis FIFGROUP, terutama di wilayah-wilayah yang selama ini belum terjangkau dengan baik.

Baca juga : Touring Perdana Komunitas FIFGROUP Gelorakan Semangat Berbagi

“Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarkat. Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFGROUP mereka tidak hanya akan teringat bisnis kita, tapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa,” ujarnya.

Tak lupa Margono juga menyampaikan apresiasi kepada semua mitra bisnis, konsumen, serta masyarakat yang sudah membantu menyukseskan roadshow Truk Safari hingga akhir tahun 2017 lalu.

“Bertambahnya armada Truk Safari tentu menjadikan kami mampu melayani lebih banyak lagi konsumen FIFGROUP, serta menyalurkan program tanggung jawab perusahaan dengan lebih baik dan merata,” pungkas Margono.

Truk Safari merupakan truk modifikasi multiguna dengan konsep Adaptif. Konsep ini diusung dan diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas dengan tujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan##.