Berita Otomotif Terbaru

Vespa LX & Vespa S i-get 125 Mulai Rangsang Anak Muda

0 313

Jakarta – Para penggemar Vespa kini bisa meminang Vespa LX i-get 125 dan Vespa S i-get 125. Kedua skuter dirancang untuk generasi muda

Vespa LX i-get 125cc memamerkan lampu depan bulat dan ikonik, menegaskan ciri khas fitur Vespa dan berbeda dengan aura modern dan elegan. Vespa LX i-get ditawarkan dalam tiga warna: Nero Vulcano (Black Vulcano), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime). Harga Vespa LX i-get 125cc Rp 29,9 juta on-the-road di Jakarta.

Vespa LX i-get 125
Vespa LX i-get 125

Sementara Vespa S i-get 125cc hadir dengan single-seater (1-jok) yang membuatnya terlihat lebih sporty, lampu depan kotak dan front shield baru. Selain itu, velg terbaru dan warna grafis kontras juga turut memberikan kesan berani. Vespa S i-get 125cc dilengkapi oleh kompartemen luas di bagian depan yang dapat dikunci, dan bagasi yang mampu memuat satu helm half-face.

Vespa S i-get 125
Vespa S i-get 125

Pilihan-pilihan warna Vespa S yaitu Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte). Harga Vespa S i-get 125 Rp 31,5 juta on-the-road di Jakarta.

“Sebagai salah satu ikon budaya pop dunia, Vespa melalui seri LX dan S i-get 125cc akan menjadi skuter yang sesuai untuk generasi muda Indonesia. Mereka hadir dengan warna-warna berani yang menunjukkan gaya hidup dan identitas dari setiap pengendaranya. Anda harus mencoba Vespa, merasakan kenyamanan berkendara optimal,” ucap Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto. [Idp]