Berita Otomotif Terbaru

Vespa Picnic: Skutik Eksklusif dan Terbatas

0 129

JAKARTA – Vespa Picnic Limited Edition mulai dijual di Indonesia. Skuter eksklusif ini tersedia dalam 2 pilihan warna Green Relax menenangkan dan Grey Materia lembut. Harga 50 juta rupiah.

Vespa Picnic berbasis Vespa Primavera dengan beberapa sentuhan eksklusif:

  • Signature belt berwarna emas menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel. Rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) masing-masing memiliki 1 tali berwarna coklat
  • Sadel dengan dua warna eksklusif: nuansa cokelat dengan warna berbeda disesuaikan untuk memberikan tampilan paling menarik dan kenyamanan premium. Bendera Italia yang diposisikan di tali sadel menjadi tanda pengingat asal mula motor. Desain body khas Vespa yang sepenuhnya terbuat dari baja. Keindahan pada skuter ini juga terletak pada warna putih pada edge shield dan velg putih.
  • Roda 12″ terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari yang khusus dibuat berwarna putih oleh pusat desain Piaggio Group di Italia.

Anda dapat mengenali skuter edisi terbatas dari Vespa ini dengan mudah dari pelat bertanda khusus “Vespa Picnic” di kompartemen depan.

Vespa Picnic Grey Materia
Vespa Picnic Grey Materia

Vespa menanam mesin i-get 150cc 4-tak 1-silinder dengan sistem pendingin dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik.

“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa edisi terbatas ini dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas – untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa ini benar-benar mewakili cara orang-orang Italia memaknai ‘La Dolce Vita’ – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Beberapa aksesoris dan merchandise yang dijual untuk skuter ini adalah keranjang rotan, slimut piknik, topi fedora, tote bag dan tumbler Vespa.

Para pecinta Vespa bisa datang ke dealer resmi terdekat untuk melihat secara langsung unitnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi http://vespa.co.id/ atau kunjungi akun Instagram @vespa_indonesiaofficial. ##