Berita Otomotif Terbaru

New VW Tiguan Allspace Bersiap Dipinang

0 1.208

Wolfsburg – New VW Tiguan Allspace menampilkan revisi desain, system control dan bantuan, fitur-fitur premium baru seperti lampu depan matriks IQ.LIGHT LED interaktif dan panel sentuh untuk mengontrol AC otomatis.

Setelah pembaruan visual dan teknologi utama VW Tiguan, kini giliran VW Tiguan Allspace – dengan tampilan yang lebih tajam, kokpit digital, teknologi baru, matriks peralatan baru, dan konektivitas komprehensif. Fitrahnya sebagai SUV yang luas tetap tidak berubah: dengan konfigurasi lima jok dengan volume kompartemen bagasi 760 hingga 1.920 liter, versi tujuh jok menawarkan 700 hingga 1.755 liter. Kursi opsional di baris ketiga bisa dilipat seperti kursi bangku dan sandaran di baris kedua. Mereka dapat dijatuhkan agar sesuai dengan lantai kompartemen bagasi sehingga menciptakan area pemuatan yang rata.

Ada tiga mesin TSI dan dua mesin TDI ketika dipasarkan. Berdasarkan permintaan atau bergantung pada peralatan, gearbox kopling ganda 7-speed dan penggerak semua-roda 4MOTION opsional.

Karena bagian depannya yang didesain ulang, new VW Tiguan Allspace kini telah berkembang menjadi panjang 4.723 mm (lebih panjang 22 mm); semua ukuran interior tidak berubah. Dengan desain depan baru yang menampilkan grille mandiri dan lampu khas yang elegan, mobil ini memancarkan kualitas premium.

Untuk pertama kalinya, VW Tiguan Allspace sekarang dapat dipesan dengan lampu depan matriks IQ.LIGHT LED. Fitur baru lainnya adalah lampu sein “sapuan” LED. Di kedua sisi logo Volkswagen yang didesain ulang, strip bercahaya di grille radiator menambahkan catatan visual yang mencolok.

Semua fungsi AC, pemanas, dan ventilasi dari AC otomatis tiga zona dioperasikan melalui modul digital baru di konsol tengah. Panel sentuh dan penggeser menggantikan kenop dan tombol putar. Pengemudi sekarang juga dapat memilih untuk menerima informasi melalui tampilan head-up berwarna. Head-up display memproyeksikan beragam informasi terkait mengemudi seperti kecepatan, petunjuk arah, dan peringatan di bidang penglihatan pengemudi.

Berkendaran semi otomatis dimungkinkan oleh IQ.DRIVE Travel Assist – pertama kalinya di VW Tiguan Allspace. Bergantung pada tipe gearbox, sistem dapat mengambil alih kemudi, pengereman, dan akselerasi dengan kecepatan mulai dari 0 km/jam (dengan gearbox kopling ganda) atau 30 km/jam (gearbox manual) hingga 210 km / jam. Untuk melakukan ini, Travel Assist mengandalkan sistem yang sudah dikenal termasuk Adaptive Cruise Control (ACC) untuk panduan longitudinal, dan Lane Assist (dipasang sebagai standar) untuk panduan lateral.

Volkswagen memasang system audio Harman Kardon dengan sebuah subwoofer, amplifier digital 16-channel, 8 plus 1 high-performance loudspeakers dan sebuah amplifier dengan total output 480-watt memberikan trebel jernih dan suara bass yang dalam dan kaya. Empat skenario suara, mode surround, dan reproduksi suara yang sangat tajam menjamin suara kelas atas di semua kursi..

Pra-penjualan dimulai dalam beberapa minggu ke depan. Di Jerman, ini tersedia dalam paket spesifikasi baru Life, Elegance dan R-Line. ##