Berita Otomotif Terbaru

Wah, Biaya Perawatan New Carry Pick Up Mengejutkan

0 505

JAKARTA – Suzuki Carry Pick Up sejak hadir lebih dari 4 dekade silam selalu mengedepankan unsur irit: BBM (bahan bakar minyak) dan biaya perawatan.

Keunggulan ini tetap diwariskan ke generasi kelima Carry Pick Up yang diluncurkan perdana dunia (world debut) di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Suzuki menyebut biaya perawatan berkala secara keseluruhan hingga 50.000 km hanya berkisar Rp 2,3 juta. Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO) namun belum termasuk biaya operasional kendaraan sehari-hari dan biaya tidak terduga lainnya.

Nah, khusus pembelian sampai dengan 30 September 2019, PT Suzuki Indomobil Sales mengadakan program gratis oli mesin, penggantian filter oli dan oil gasket sampai dengan pemakaian 50.000 km. Dengan begitu biaya servis berkala akan jauh lebih murah. Nantinya, para konsumen akan diberikan stiker khusus pada halaman depan buku servis dan halaman Kupon Servis Gratis (KSG). Program promo tersebut berlaku untuk unit dengan proses faktur kepolisian periode sampai dengan 30 September 2019.

“Salah satu faktor kepercayaan para pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan andalan mereka karena biaya perawatannya terjangkau. Dengan adanya generasi terbaru Carry Pick Up ini, kami juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau dan program gratis oli mesin sampai 50.000 km apabila melakukan pembelian samoai dengan 30 September 2019,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS.

New Carry Pick Up dibekali dengan mesin yang benar-benar baru K15B menggantikan G15A. Jantung pacu baru ini lebih bertenaga dan bertorsi, bahkan lebih irit BBM 15%.

Beberapa keunggulan lain yang disodorkan oleh new Carry Pick Up berupa daya angkut kini hingga 1 ton, kabin lebih luas untuk 3 orang (sebelumnya untuk 2 orang), serta dibekali AC.

Harga Carry Pick Up dari Rp 135,6 juta – Rp 145,1 juta on-the-road DKI Jakarta. [Itn]