Berita Otomotif Terbaru

Asiknya Libas Jalur Offroad Bersama Honda CRF150L

0 425

Jakarta – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Honda Fun Off Road Touring di Hambalang Bogor, Jawa Barat, 13-14 Januari 2108.

Setelah resmi dikenalkan, Wahana langsung mengajak 30 orang konsumen Honda merasakan performa CRF150L di jalur yang memang cukup akrab dikalangan pecinta offroad.

Diawali dengan briefing di Sentul, rombongan bergerak ke Hambalang yang memiliki jalur offroad cukup ekstrem.

Seluruh jenis jalan seperti tanjakan tajam berbatu, turunan tanah licin, jalan bergelombang, sangat lengkap untuk menguji performa motor trail terbaru Honda ini.

“Kegiatan ini sengaja kami berikan untuk konsumen pemilik Honda CRF150L dan calon konsumen, tujuannya tidak lain untuk merasakan langsung keunggulannya,” papar Head of Marketing Communication Wahana Makmur Sejati, Andra Friyandana.

Meski harus melewati berbagai rintangan, seluruh peserta berhasil melahap trek offroad tersebut tanpa halangan berarti.

Honda CRF150L yang berkapasitas mesin 150cc standard bawaan dari pabrik, mampu menunjukkan performa terbaiknya.

“Selain memberikan kesempatan kepada peserta di jalur offroad, kami juga berikan rute jalanan aspal. Pesan yang ingin kami sampaikan adalah meski sosok Honda CRF150L sebagai motor trail sejati, nyaman juga digunakan di jalan raya biasa,” tambah Andra.

Beri Edukasi Keunggulan Teknologi Honda CRF150L

Honda CRF150L
Peserta Wahana Honda Fun Off Road Touring menjajal langsung Honda CRF150L (Yud)

Pada kesempatan ini, Wahana Honda juga memberikan sesi product knowledge agar konsumen dan calon konsumen mengerti tentang keunggulan teknologi yang diusung Honda CRF150L.

Selain beberapa konsumen dan calon konsumen, Wahana Honda juga mengajak beberapa perwakilan media serta blogger untuk bergabung dan merasakan langsung sensasi offroad yang sebenarnya dari motor berbanderol Rp31,8 juta tersebut.

“Kami senang karena konsumen merasa puas jajal langsung CRF150 ini,” tutup Andra.