Berita Otomotif Terbaru

Wuih, Pertalite Gratis di Hari Kartini 2017

0 361

SemangJakarta — Menyambut Hari Kartini, Pertamina menggelar program “Kobarkan Semangat Kartini”, pada 21 April 2017 dengan skala Nasional dan Regional III (Jawa Bagian Barat).

Skala Nasional:

  1. 10 SPBU setiap wilayah di Indonesia akan berpartisipasi dalam program “Semangat Kartini Masa Kini” diselenggarakan pada 21 April 2017 pada jam 08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan jam 16.00 – 18.00 (waktu setempat).
  2. Wanita konsumen Pertamina  yang mendatangi SPBU Pertamina untuk membeli Pertamax atau Pertamina Dex Series (tanpa ada minimal pembelian), di mana akan diberikan kesempatan mendapatkan  1 liter Perta/Dex Series gratis dengan cara Anda harus menyampaikan testimoni mengenai: Semangat Kartini untuk masa kini itu seperti apa; menuliskan testimoni tersebut pada “Wall Kartini” yang telah disediakan di SPBU (Wall akan didesain oleh RFM Pusat, produksi diserahkan ke masing-masing Region); Konsumen berfoto di dekat tulisan testimoni tersebut dan berlatar belakangkan wall Kartini yang bertuliskan “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”; Foto wajib diupload di social media masing-masing peserta dengan men-tag/mention @pertamax_IND dalam setiap postingan foto, menambahkan hashtag #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina, serta foto yang diupload di social media harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini.

Skala Regional III

  • Program “Light Your Day With Pertalite” dilaksanakan pada 21 April 2017 Pukul 09:00 – 12:00 WIB di SPBU terpilih di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten
  • Dipertuntukan untuk konsumen pria maupun wanita yang dapat menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini” pada waktu pelaksanaan program akan mendapatkan free Pertalite 1 liter. Selain itu, jika konsumen wanita juga mengenakan pakaian daerah akan mendapatkan tambahan 1 liter Pertalite (total 2 liter/konsumen). Promo berlaku untuk maksimal 100 konsumen/ SPBU selama waktu promosi. [Otobisnis]