Berita Otomotif Terbaru

Wuling Confero S Percaya Diri Sapa Pengunjung Jakarta Fair 2017

0 378

Jakarta – Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 siap dibuka untuk umum. Berlangsung mulai 8 Juni sampai 16 Juli 2017, pameran yang paling banyak ditunggu masyarakat ini bakal menyajikan banyak hal yan baru.

Salah satu yang paling baru adalah hadirnya Wuling Motors (Wuling) sebagai salah satu peserta pameran.

Merek kendaraan penumpang asal Cina ini penuh percaya diri mengumumkan keikutsertaan mereka di PRJ dengan menampilkan Confero S, MPV pertama mereka yang baru saja mereka perlihatkan secara khusus kepada beberapa media nasional, termasuk Carmudi Indonesia, beberapa waktu lalu.

Sepanjang pelaksanaan Jakarta Fair nanti, masyarakat bisa melihat secara langsung dan lebih dekat dengan Confero S di booth Wuling yang terletak di B1 Hall B, JIExpo Kemayoran.

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia. Dengan menampilkan Confero S, untuk menyapa pelanggan pertama kalinya,” ucap Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Wuling bahkan merasa sangat optimis produk MPV pertamanya di Indonesia akan diterima dengan sangat baik oleh pelanggan di Tanah Air, karena Confero S memang hasil dari upaya Wuling untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan.

“Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth kami. Mari kunjungi booth kami di Jakarta Fair dan rasakan kenyamanan Confero S,” ajak Cindy.

Siapkan 50 Titik Jaringan Pelayanan Terpadu

Sebelumnya banyak paradigma yang beranggapan mobil merek Cina tidak akan pernah berhasil mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Hal ini terbukti dengan gagalnya beberapa merek yang sudah pernah mencoba, sebut saja Geely, Chery dan Foton.

Belajar dari pengalaman kegagalan merek tersebut, Wuling pun mengubah strategi untuk memulai bisnisnya di Indonesia.

Fokus kepada upaya memberikan kenyamanan bagi calon konsumen, Wuling saat ini tengah menyiapkan pembukaan 50 titik penjualan dan layanan terpadu sepanjang tahun ini.

Selain itu, skema finansial untuk pembelian mobil Wuling di seluruh nusantara lewat kerjasama beberapa lembaga pembiayaan juga sedang dipersiapkan.

Wuling Motors di negara asalnya, Cina (Tiongkok) sampai saat ini masih menjadi yang terbesar. Tahun 2016, Wuling menjual lebih dari 2,13 juta kendaraan, sehingga menjadi produsen otomotif pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta di Tiongkok. (STR)