Berita Otomotif Terbaru

Wuling Cortez 2018 Bisa Dipesan Sekarang

0 306

Jakarta — Wuling Cortez 2018 kini bisa dipesan meski harga belum diumumkan. Bagi para konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum peluncuran resminya akan memperoleh promo khusus.

Promo khusus tersebut berupa aftersales voucher senilai Rp 3.000.000,00 serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling Motors Indonesia menanam mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc, 4-silinder, DOHC, FI. Tenaga dan torsi yang dihasilkan 129 hp pada 5.600 rpm dan 174 Nm.

Mesin bertenaga dan irit BBM (bahan bakar minyak) itu dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Transmisi i-AMT menawarkan dua mode berkendara, yaitu E (Eco) dan S (sport). Transmisinya sendiri diproduksi oleh Aisin untuk Cortez.

Wuling Cortez 2018 akan dipasarkan dalam 2 tipe: Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L.

Untuk bertempur dengan Toyota Innova, Wuling Motors membekalinya dengan sejumlah fitur keselamatan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag.

Fitur-fitur lain berupa layarsentuh 8”, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta sunroof.

“Dengan dibukanya keran pemesanan Wuling Cortez 2018 disertai oleh program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami. Semua ini sejalan dengan semangat kami untuk Drive For A Better Life,” tambah Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, model pertama Wuling Motors di Indonesia merupakan Wuling Confero, yang diposisikan sebagai Low MPV berhadapan dengan Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Untuk menguatkan keberadaannya di Indonesia, Wuling Motors Indonesia terus memperbanyak jaringan dealer dan bengkel. Pada 2017, Wuling sudah memiliki 50 outlet resmi. Pada 2018 mereka berencana akan memiliki hingga 80 jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part).

Wuling juga berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik dengan garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun, serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.##