Berita Otomotif Terbaru

Wuling Motors Andalkan Confero dan Cortez di Bandung Incar 10% Kontribusi Nasional

0 428

BANDUNG – Bagi Wuling Motors, wilayah Bandung dan Jawa Barat berpotensi jualan 8-10% dari kontribusi nasional. Hal tersebut diungkapkan saat perkenalan Wuling Cortez di Bandung, Rabu (21/2)

“Peluncuran Wuling Cortez kali ini kita bicarakan peluang di Bandung dan Jawa Barat. Peluang Wuling di daerah ini sekitar 8-10% dari kontribusi nasional. Makanya kita menganggap pasar di Bandung dan Jawa Barat sangat potensial sekali,” Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

“Makanya kita pilih Bandung sebagai kota yang penting untuk peluncuran Cortez selain Jakarta.”

“Kesiapan di Bandung sendiri, Wuling didukung dua diler yang cukup besar yakitu di jalan Suci dan jalan Soekarno Hatta. Rencananya pada tahun 2018 di wilayah Jawa Barat akan menjadi sebelas diler, atau menambah tujuh diler lagi di luar Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.”

Banyaknya diler tersebut sebagai wujud komitmen kami kepada konsumen, bukan hanya produk, tapi lebih baik dalam penjualan, after sales dan service yang memadai buat masyarakat pemilik Wuling.

Adapun untuk Bandung dan Jawa Barat, Wuling ada empat diler di bawah PT Arista Jaya Lestari termasuk di Cianjur dan Cirebon. [KC]