Berita Otomotif Terbaru

Yamaha Mudahkan Tukar-tambah Motor Lama dengan Baru

0 283

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin tukar-tambah motor lama dengan motor baru Yamaha Motor, silakan sambangi Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Program Trade-In Yamaha ini merupakan program yang dibuat khusus untuk seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merk yang ingin meregenerasi ke motor baru Yamaha.

Syarat trade-in atau tukar-tambah motor sangat mudah, Anda cukup menyiapkan beberapa dokumen:

  • BPKB
  • STNK
  • KTP pemilik sepeda motor

Seluruh proses tukar-tambah motor akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru Yamaha.

“Inovasi motor khususnya Yamaha terus berkembang mengikuti trend dan kebutuhan masyarakat, ini tentunya sangat menarik bagi para pengguna motor. Sehingga kami berupaya mempermudah para pengguna motor yang ingin meregenerasi motor miliknya melalui program trade-in atau tukar-tambah ini,”ungkap Frengky Rusli selaku Chief Yamaha DDS (Direct Distribution System) Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Sementara Rezky Perdana selaku Koordinator Yamaha Flagship Shop Jakarta mengungkapkan bahwa para konsumen tukar-tambah tidak perlu khawatir mengenai harga motor mereka, jika kondisi motor baik maka harga jual akan tetap tinggi. Karena dalam menentukan harga jual motor, tim Yamaha akan melakukan pemeriksaan kondisi fisik dan mesin dari motor tersebut, sehingga motor akan dijual dengan harga yang sesuai.

Saat ini Yamaha Motor menjual berbagai model motor di Indonesia: matic, maxi scooter, naked bike, sportbike, offroad dan moped.

Salah satu model terlaris Yamaha Motor adalah Yamaha NMAX 155 series yang dijual dari harga Rp 29,750 juta – Rp 33,750 juta. Ada pilihan Connected dan Non-connected, serta ABS dan non-ABS.

Tipe Connected dibekali teknologi Communication Control Unit (CCU) yang merupakan pertama di motor buatan Indonesia dan terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth. Fungsi utamanya adalah:

  1. Phone & Message Notification
  2. Parking Location
  3. Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery)
  4. Fuel Consumption
  5. Malfunction Notification

Yamaha NMAX 155 series dibekali dengan mesin 1-silinder, 155cc, SOHC, fuel injection. Mesin Blue Core ini menghasilkan tenaga 15 HP pada 8.500 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang swing arm. Rem depan dan belakang masing-masing menggunakan cakram tunggal. ##